Jumat, 14 Desember 2012

Chaper 2




 "sprained"

Sepulang dari jalan jalan saya ada janji memenuhi undangan pengajian mbak ku yang tertua di arcamanik, pengajian nya untuk mendoakan keselamatan mbak ke tanah suci! Saya masih inget sore itu sepulang dari ranca walini saya menyempatkan ke rumah soma, rumah keluarga ku untuk mandi-keramas dan berganti baju agamis lalu meluncur ke kediaman si mbak. 
Di halaman depan rumah mbak arcamanik memang lagi ada perbaikan riul dan trotoar…jadi rada repot untuk parkir si blu marin…oh ya blu marin itu Acolt 73 yang dipakai turun temurun dari tangan pertama keluarga saya dan memang biru warna nya cocok juga sih dengan awal tahun /rif yang masih alternative sekarang mah jadi item seiring /rif nya juga ganti imej jadi gothic ya jadi item lah.
Tanpa sepengetahuan saya didepan blu marin ternyata ada batu gede nggak keliatan oleh mata batu itu adanya di sebelah kiri ban depan yang begitu di gas dikit ajah batu itu membantingkan stir blu marin kearah kiri dan otomatis membuat hentakan yang mendadak…hentakan yang cukup kuat untuk membuat palang stir blu marin menghantam ke telapak tangan kiri saya yang lagi nggak siap terima 'steer punch'….lalu terdengar bunyi ….krek! ya….bunyi itu yang tak akan kulupakan..karena itu bunyi yang khas yang keluar dari pegelangan tangan saya..itu adalah bunyi tulang yang patah di pegelangan tangan saya..bunyinya mirip kayak penggaris platik kalau kalian patahin…Obviously!.
Nah di depan cover album jikuNspraiN kalian bisa lihat foto rongent dari tangan kiri saya sehabis cedera patah pegelangan itu…kenapa penting banget disini saya ceritain…karena ternyata cedera patah itu kini berakibat serius sehingga tangan saya tepatnya jari jari tangan kiri saya kadang terasa kebas kebas atau mati rasa bentar ajah sih nggak lama…tapi cukup ngganggu lah atawa kayak ada yang nyumbat jalan darah di pegelangan tangan walaupun kadang masih terasa ada aliran darah di jari jari tangan kiri saya…semua rasa sakit itu terjadi kalau saya dah kelamaan main guitar…sedih banget nggak sih?..karena buat saya bermain guitar itu adalah hal yang paling menyenangkan sekaligus sebagai profesi saya Saat ini mudah2an juga buat seterusnya.
kilas balik cerita ini yang mengilhami track pertama yang saya tulis dan dikomposisikan tahun 2007 bulan maret minggu ke tiga hari rabu....for me that days is a freak days after I received andy/rifemail...oh ya ada yang lucu juga soal ide nama sprained, ide itu muncul dari my bud - my co guitarist ovy/rif….yang sebetulnya sih saat itu juga ovy nggak ngerti dan nggak tahu maksud sebenarnya....actualy he sent me via sms after I asked him ,“...pih upami basa enggris na nu keren ‘tipalitek’ eta naon nya?”……he reply 

" S P R A I N E D ! “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar